Rabu, 17 Juli 2013

terlalu sayang, apa salahnya?

aku tidak begitu ingat dimana pertemuan pertama kita, dan ku rasa tidak ada yang spesial saat itu.. sebelum akhirnya kita menjadi teman.. pada saat itu aku masih bersama orang lain, begitu pula dengan mu. padahal sudah banyak hal yang kita lakukan bersama, namun ku tahu itu sebatas teman. lebih dari setahun menjalin pertemanan, status tersebut pun berubah.. aku bahagia.. masih ingat pertama kalinya aku memberikan perhatian padamu, bukan tapi untuk teman-temanku namun terselip spesial teruntuk kamu.. dua hari berturut-turut aku menemani kegiatanmu hingga kamu dan teman-temanmu dapat piala kebanggaan meski bukan dipersembahkan untukku. itu rasanya sangat indah, kita sama-sama memberi perhatian yang mendalam. apa kau merasa hal yang sama?
dan, pohon di depan gang rumahku menjadi tempat bersejarah serta cokelat menjadi saksinya ketika status kita berubah :) tepat 25 november 2011 ketika kita memakai seragam kenangan terindah putih abu-abu.
seperti oranglain, diawal-awal kita bahagiaaaaaa banget.. kita jadian kelas 3 SMA dan gak lama terpisah sama liburan panjang. naaaah, masih keinget jelas. pada hari yang sama kita berdua dikasih pengumuman perguruan tinggi. sayangnya aku dapat good news dan kamu ngga. pas aku buka web itu, dan ternyata aku diterima aku langsung nelefon kamu. masih inget gimana suara aku waktu itu? aku nangis dtelefon yang pas saat itu umi di samping aku buat nenangin.. aku ga pernah niat ini terjadi, mau ga mau kita harus LDR.. kita saling sayang dan kita gamau udahan.
dan kini sudah setahun kita long distance, ternyata berat banget perjuangannya. dari kira sama-sama nyibukin diri, terbiasa sendiri, permasalahin jarak, permasalahin perhatian bahkan permasalahin orang ketiga. tersakiti, disakiti dan menyakiti adalah hal lumrah yang gak diniatkan buat terjadi, tapi itu benar terjadi. saat ada masalah, namun ada lebih banyak hal yang bikin kita baikan lagi.. saat kita rindu, ada saja waktu untuk kita bertemu.
hampir 2 tahun kita bertemu, singkat tapi lama dan lama tapi singkat. seberapapun aku marah, aku tetap menyayangimu. seberapapun aku merindu, aku sangat menikmati merindu padamu. seberapapun jarak yang memisahkan kita, aku rela menunggu untuk dipertemukan denganmu.. aku sangat menyayangimu, terlalu sayang. apa kau sama? ku harap iya.
apa salah aku terlalu cinta? kau sangat baik padaku, namun tidak hanya padaku. kau baik dengan semua orang. kau sering mengalah untukku. kau selalu menjaga dan melindungiku..Terimakasih Fajar Kurnia.
Aku bahagia bersamamu,
aku menyayangimu,
terimakasih atas kebaikan tanpa pamrihmu,
terimakasih atas keindahan selama kurang lebih 2 tahun terakhir..
do'aku
semoga kita selalu bersama,
bersama dunia dan akhirat.
Amiin Yaa Rabbalalamin..
~FLONIS~
*kita : khairunnisa dan fajar kurnia :)
"lelahmu, jadi lelahku juga. bahagiamu, bahagiaku pasti" kutipan lagu malaikat juga tahu Dee.
"dalam hubungan tidak ada yg harus di pertahankan, ketika ada yang meminta dilepas, biarlah, lepaslah. jangan mempertahankan hanya untuk mengekangnya"
"ketika aku meminta hubungan ini ya jalanin aja, kamu bilang jalanin itu harus ada caranya, tapi kamu belum ada cara yang tepat sehingga kita berpisah. dan kita kembali ketika cara itu kau temukan. cara itu adalah sabar dan ikhlas"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar